Jumat, 09 Desember 2011

(GWK, Uluwatu, My journey in Pulau dewata..... (Dreamland Beach and Sunset in Kuta) --> Bagian 2


Lanjuutt......
Hampir putus asa dan ngebatalin rencana ke pantai yang 1 ini, tapi untungnya sebelum balik sempet tanya-tanya.  Menuju pantai dreamland seperti memasuki kawasan komplek perumahan dan ga nyangka ada pantai di ujungnya.  



 
Luas banget, ga kebayang kalau seandainya proyek pembangunan kawasan wisata ini selesai, pasti akan sangat indah.  Walaupun dibeberapa bagian ada yang tengah dibangun, akan tetapi masih banyak lahan yang dibiarkan begitu saja.



Pantai berpasir putih dengan ombak yang cukup tinggi dan tebing yang menjorok kea rah tengah laut menambah kecantikan pantainya.  Tapi panassss……… Ga ada pohon, ga ada bangunan-bangunan yang bisa dipakai berteduh.  Kalau mau berteduh berarti harus nyewa payung.

 

Hari yang melelahkan tetapi puaaaaaaaaaassssssssssssss…………
Sampai hotel semua lansung “terkapar” kecapean dan tertidur pulas.  Sorenya bersiap-siap ke kute untuk liat sunset.  Hampir aja gagal gara-gara nyasar……………… hhhhfffft (nyasar lagi nyasar lagi).  Kejebak macet, waktu mepet, tempat parker penuh (gara-gara salah belok) hihihi……




 
 
Romantis dan indah banget… sepanjang pantai dipenuhi orang-orang yang memang pengen liat indahnya sang surya ketika kembali ke peraduannya.  





Balik dari kute lansung ke Airlangga 2.  It’s shopping time……………… berburu oleh-oleh.
3 hari yang menyenangkan, gak akan terlupakan dan rasanya pengen balik lagi karena masih banyak yang belum dikunjungi.

"The end"

Thanks buat yang dah ngajak jalan-jalan……… Ditunggu ajakannya lagi hehe………

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar