Kamis, 08 Desember 2011

My Journy in Pulau Dewata…… (Pura Tanah Lot)


Nyampe dibali malam hari, lansung disambut dinginnya angin pantai yang menerpa wajah.  Dari bandara tancap gas ke hotel dan lansung tepr kecapean (berhubung nyampe balinya sekitar jam 2.30 tengah malem).  Paginya sarapan dan lansung nyari rentcar mobil buat jalan-jalan.  Setelah dapet lansung tancap gas… :)


Hari pertama ke tanah lot.  Tapi berhubung hari itu ga rencana ke tanah lot, jadi nyasar (malah lewat jalan yang lebih jauh).  Tapi ga pa-pa, yang penting nyampe


Tebing sepanjang pantai
Karang bolong deengan ombak dibawahnya

Pura diatas karang
Panas…. Tapi asik, ga pa-pa lah skalai-kali “berjemur” ngikutin para bule hehe…. Deburan ombaknya yang pecah di pantai membuat pasir pantai yang tadinya hitam menjadi putih.



 
Pantai dan tebing serta gua-gua yang dihuni ular suci (keyakinan masyarakat Bali) ditunjang juga dengan kebersihan pantainya.  Pada penjaja souvenir juga berjejer rapi, jadi ga ngeganggu para wisatawan.







 
Kecapean jalan-jalan, time to go back to the hotel.  Tapi sebelum balik, minum es kelapa muda dulu ahhhh segerrrrr.... Dan yang ga kalah asiknya, dalam perjalanan pulang(teteaappp nyasar... hehe) ketemu mobil penjual duren, beli duren deh.... hhhhhmmm yummi... 
Hari pertama yang menyenangkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar