Jumat, 09 Desember 2011

My Journy in Pulau Dewata…… (GWK, Uluwatu, Dreamland Beach and Sunset in Kuta) --> Bagian 1


Hari terakhir liburan ne, tapi harus tetep smangat……

Hhmmm……
Tujuan pertama hari ini adalah GWK (Garuda Wisnu Kencana).  Berhubung ini kunjungan yang ke dua kalinya, jadi ga terlalu heboh pas nyampe disini.  Melihat pantai dari tempat yang tinggi emang keren banget… cantik.



 


Bingung mo cerita apa, karna emang ga terlalu banyak hal yang bisa dilihat.  Tapi tetep aja bukit-bukit kapur yang dibelah dan di beberapa bagian diukir,  terlihat cantik dan mengagumkan. 



 

 
Lanjut lagiiiiiii………

ULU WATU.......Wow…...
Bener-bener indahbanget, laut biru dengan tebing yang begitu tinggi dan sebuah pure diujung tebingnya.  Rasanya pengen teriak begitu ngliat tebing yang dibawahnya laut luas terbentang.  


 
Selama perjalanan menuju pantai banyak monyet yang berkeliaran, petugas penjaga pantainya juga ngingetin buat nyimpen baik-baik barang yang dibawa seperti kamera, makanan atau tas (jangan sampe disamber ama si monyet hehe……)



Lumayan capek pas naek ke pure yang ada di ujung tebing, tapi terbayarkan setelah nyampe diatas dan ngliat pemandangan laut dan tebing-tebingnya yang tinggi.


Tapi disini ga ada yang jual makanan ataupun minuman, cuman untungnya dari hotel dah bawa makanan dan minuman sendiri.  Pas balik, di parkiran ketemu pasangan pengantin yang mo buat foto pre wedding (seperti waktu di Tanah Lot).


To be continu ya....... :)

2 komentar: